Lepas Tim Gerak Jalan 45 KM Pemkot Manado, Sekda Assa : Berprestasilah Dengan Sportif

MANADO – Merayakan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengutus Tim Gerak Jalan 45 Kilometer menuju Kota Bitung.

Dukungan moril bagi 45 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Manado yang masuk dalam Tim Gerak Jalan 45 KM, diberikan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado DR Peter KB Assa saat melepas secara resmi tim binaan Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Manado itu, di halaman depan Kantor Walikota Manado, Jumat (10/8).

Dalam sambutannya, Sekda Assa mengingatkan Tim yang dipimpin Kepala BKD Manado Corry Tendean tersebut agar menjaga nama baik Kota Manado dengan memberikan prestasi terbaik.

“Menang dan kalah itu biasa, tapi berikanlah prestasi terbaik untuk Pemkot Manado secara sportif, berjuanglah dengan semangat untuk meraih yang terbaik dalam lomba Gerak Jalan 45 Kilometer ini. Jaga kekompakan serta saling memberikan dukungan satu dengan yang lain, karena ini adalah tim,” ujar Sekda Assa, didampingi Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere, Kepala BKD Corry Tendean dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene.

Tim Gerak Jalan 45 KM Pemkot Manado bertolak ke Kota Bitung sebagai tempat start untuk meramaikan perayaan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Peserta lomba Gerak Jalan 45 KM akan bergerak dari Kota Bitung, Jumat (10/08) malam ini, dan finish di Lapangan KONI Sario Manado, Sabtu (11/8). (pemhum/stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020