IKLAN

Lihat Korban Terbujur Kaku di Kamar Jenasah RS Prof Kandow Malalayang

Lexi Monintja, Ayah Tiri Astry Akay Menangis Histeris


MANADO – Lexi Monitja, ayah tiri dari Astry Akay (22) korban pembunuhan sadis di Kota Tomohon Rabu, (04/02), terlihat menangis histeris saat melihat anaknya sudah terbujur kaku di kamar jenasah RS Prof Kandow Malalayang. Seakan tidak menyangka, anaknya yang sementara menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Teologi (STT) Parakletos Tomohon, harus merenggang nyawa akibat dibunuh.

“Biar korang papa tiri, mar kasiang dia nda sangka kong di ape anak mati karena dibunuh,” ungkap Edu, salah satu keluarga korban.

Suasana menjadi haru, saat jenasah korban hendak dimasukan dalam peti. Sejumlah saudara dan kerabat korban dari Desa Moreah dan Desa Kanonang, ikut menangis histeris sambil menepuk-nepuk dada, melihat korban dengan sejumlah luka tusuk pada bagian leher. Bahkan, sejumlah warga termasuk keluarga korban berdesak-desakkan berusaha mendekati peti jenasah untuk melihat dan mengabadi kondisi korban yang dibunuh secara sadis itu.

Lexi Monintja, tak menyangka anaknya terbujur kaku dalam peti jenasah akibat dibunuh.

Lexi Monintja, tak menyangka anaknya terbujur kaku dalam peti jenasah akibat dibunuh.

Ibu korban sendiri, tidak diijinkan keluarga korban lainnya untuk melihat proses otopsi di RS Prof Kandow Malalayang, karena takut jika terjadi sesuatu yang buruk pada ibu korban. “Nda kase datang, lantaran torang takut jadi apa-apa kalu lihat anak kesayangannya,” ujar keluarga korban.

Korban akan disemayamkan di rumah keluarga Lexi Monintja Sondakh Desa Moreah Kecamatan Ratatotok Minahasa Tenggara, kemudian akan dimakamkan besok hari. (christian).

IKLAN
loading...