Liga Pelajar Manado Putaran X Tahun 2018 Segera Bergulir, Sore Nanti Pembukaan

MANADO – Program olahraga bergengsi Pemkot Manado yang setiap tahun dilaksanakan, Liga Pelajar Manado (LPM) kembali dihelat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

Untuk tahun 2018 ini, Liga Pelajar Manado sudah memasuki putaran ke-X. Sabtu (24/3/2018) sore nanti, pelaksanaan kegiatannya resmi dibuka di Taman Berkat Godbless Park, kawasan Boulevard Manado.

“Rencananya Wali Kota Manado, Pak GS Vicky Lumentut yang akan membuka langsung dirangkaikan dengan acara penyerahan bonus atlet Manado yang berprestasi di Porprov lalu,” jelas Kadispora Manado, Laurens Umboh.

Kadispora Manado, Laurens Umboh saat memimpin technical meeting persiapan pematangan pelaksanaan Liga Pelajar Manado putaran X bersama para koordinator Cabor.

Untuk Liga Pelajar Manado tahun ini, 12 Cabang Olahraga (Cabor) akan dipertandingkan. Sebanyak 2 ribu lebih pelajar se Kota Manado terlibat menjadi peserta atlet masing-masing di 12 cabor tersebut.

“Pelaksanaan Liga Pelajar Manado sasarannya untuk pemassalan, bukan ajang prestasi yah meski arahnya akan kesana. Tapi untuk liga ini bagaimana pemerintah kota mencari dan membina bibit atlet pelajar berbakat untuk dikembangkan di masing-masing cabor,” ungkap Umboh didampingi Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado, Pontowuisang Kakahue. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020