Liga Pelajar U-10, U-12 dan U-14 Ditutup, Dispora: Semoga Hubungan Pemerintah & Pelaku Olahraga Terus Terbina

Kadispora Kota Manado, Laurens Umboh menyerahkan trophy Wali Kota Manado kepada klub PPLPD sebagai juara I Liga Sepakbola berjenjang U-14.

MANADO – Sepakbola Liga Pelajar berjenjang U-10, U-12 dan U-14 Menpora Cup 2019 resmi ditutup, Jumat (3/5/2019). Tiga klub di masing-masing jenjang sukses mendulang juara dan membawa pulang tropi Wali Kota Manado dan uang pembinaan jutaan rupiah.

Klub Maesa Sulut keluar sebagai juara I untuk kategori Liga U-10. PS Manado berhasil mendulang kesuksesan di kategori U-12 serta U-14 berhasil disabet tim PPLPD binaan Pemkot Manado lewat Dispora.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Laurens Umboh menyatakan, pertandingan sepakbola usia dini ini menjadi salah satu ajang permbinaan pemain-pemain muda berbakat khususnya di Kota Manado.

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado, Pontowuisang Kakauhe menyerahkan trophy Wali Kota Manado kepada salah satu top scorer.

“Lewat pertandingan ini terbinanya hubungan yang baik antara pemerintah dan para pelaku olahraga,” katanya.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASP Sulut, para klub sepak bola yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini dan para pemain yang telah bermain dengan penuh spotifitas.

“Tentu tak lupa pula kami ucapakan terima kasih kepada Wali Kota Manado atas program peduli olahraga lewat Dispora Manado. Salut, selama pertandingan ini berjalan aman dan lancer,” pungkas Umboh. #88

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020