Liga Pelajar U-16 Seri Sulut Perebutkan Piala Pangdam dan Wali Kota Manado

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado, Pontowuisang Kakauhe akrab bersama Pangdam VIII/Merdeka, Mayjen TNI, Ganip Warsito berkoordinasi persiapan Pelaksanaan Menpora Cup Liga Pelajar U-16 seri Sulut

MANADO – Dunia sepak bola usia muda di Sulut segera menghentak di Kota Manado akhir bulan ini, menyusul pelaksanaan Menpora Cup Liga pelajar U-16 2017 untuk region Sulut, Kota Manado dipercayakan sebagai tuan rumah.

Club-club sepak bola usia muda dari 15 kabupaten/kota Se Sulut akan berjibaku di Lapangan Stadion Klabat mulai 30 Juli hingga 7 Agustus 2017 mencari yang terbaik untuk mewakili Provinsi Sulut ke tingkat Nasional.

Menariknya, kalau seri Kota Manado April lalu memeprebutkan Piala Wali Kota dan Wawali Manado. Untuk seri Sulut ini, disupport penuh oleh Pangdam VIII/Merdeka, Mayjen TNI, Ganip Warsito.

“Kami sudah rapat koordinasi bersama Dispora Sulut dan Manado. Karena Kota Manado sebagai tuan rumah, mereka juga sudah berkoordinasi dengan Kodam VIII/Merdeka,” jelas Koordinasi Liga Pelajar Wilayah Sulut, Ram Makagiansar.

Dispora Manado melalui Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado, Pontowuisang Kakauhe memebenarkan, pelaksanaan Liga Pelajar U-16 seri Sulut didukung penuh Kodam.

“Menpora Cup Liga Pelajar U-16 Seri Sulut ini akan memperebutkan Piala Pangdam bersama piala Wali Kota dan Wawali Manado. Pak Pangdam sangat mendukung dan mensupport penuh olahraga yang akan kami laknasakan, tidak saja bola kaki,” pungkas Ponto. (sten)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020