Liputo Reses di Wawonasa, Warga Keluhkan Masalah sampah

MANADO– Masalah sampah, infrastruktur jalan, drainase dan penerangan lampu jalan, masih menjadi masalah klasik di kota Manado.

Amir Liputo ketika menyerahkan bantuan kursi roda kepada masyarakat di Kelurahan Wawonasa ketika mengelar reses ke III.

Ini dibuktikan, ketika anggota DPRD Sulut Amir Liputo SH MH melaksanakan reses III, Jumat (8/12/2017) di kelurahan Wawonasa Lingkungan III masalah tersebut yang dikeluhkan masyarakat.

“Masyarakat Wawonasa bersyukur sekali kalau jalan letter U dan drainase jadi dibangun. Sebab jalan ini digunakan jamaah untuk ke mesjid. Jika dibiarkan tidak dibangun ditambah sering turun hujan, maka tidak mungkin akan terjadi banjir,” ujar salah satu warga.

Mendengar aspirasi dari warga, Wakil Ketua Komisi III bidang pembangunan ini menjelaskan soal infrastruktur jalan letter U sudah dianggarkan pada APBD 2018.

“Untuk jalan Letter U sudah kami alokasikan anggaran pada APBD 2018, insyaallah akan segera terealisasi. Untuk drainase yang airnya sering meluap, doakan kami pemerintah tengah membangun waduk Kuwil untuk mengendalikan debit air,” jelas Legislator Sulut dapil Manado ini.

Sedangkan untuk permasalahan sampah, politisi PKS ini menyatakan akan berkoordinasi dengan pihak Pemkot Manado.

Untuk reses ke III ini, Liputo memberikan bantuan uang Rp 10 juta, kursi roda gratis, serta pembagian kacamata gratis bagi warga yang ada di Wawonasa. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020