Liwe: Hasil Baik LPPD Mitra 2016 Karena Dorongan Kuat Bupati JS dan Jajaran

Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Novry Raco SSos, menyerahkan piagam penghargaan LPPD kepada Sekda Mitra Ir Farry F Liwe MSc.

RATAHAN — Setelah dinilai oleh tim teknis nasional, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan daerah (LPPD) Tahun 2016 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat nilai 3.0411. Hal tersebut cukup membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra yang terus berkomitmen memberikan yang terbaik.
“Sejak awal saya tahu pak Bupati James Sumendap SH ingin Minahasa Tenggara maju dalam segala bidang. Salah satunya ditunjukka dengan meraih LPPD yang baik ini,” kata Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Novry Raco SSos.
Sementara itu Sekretaris Daerah Mitra Ir Farry F Liwe MSc menjelaskan, hasil LPPD baik yang didapatkan Pemkab Mitra karena ada dorongan kuat dari pemimpin daerah dan segenap jajaran yang ada.
“Dengan hasil tersebut bisa terlihat ada dorongan kuat dari segenap jajaran dan kepala daerah pak James Sumendap SH, untuk merubah daerah ini kedalam sebuah perencanaan yang integral dan komprehensif disegala bidang dan terbukti telah membuahkan hasil yang manis,” kata Liwe.
Lanjut dijelaskannya, disamping pemerataan pembangunan infrastruktur, transparansi juga merupakan suatu hal yang harus dijaga untuk kelangsungan pemerintahan yang baik.
“Penerapan pengelolaan keuangan berbasis aktual dan penataan pemerintahan yang baik melalui prinsip prinsip transparansi dan akutabilitas, telah memberikan dampak positif dalam penyelenggaraan pemerintahan di Minahasa Tenggara,” paparnya.
Liwe pun tak lupa mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Mitra yang sudah memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Mitra
“Kiranya dengan pencapaian ini akan memotivasi dan menyemangati kita untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Minahasa Tenggara,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020