Lobi Wawali Mor Sukses, Choir Singapura Tampil di Manado Fiesta Malam Nanti

Wawali Manado, Mor Bastiaan menandatangani kerjasama sama dengan EO Singapura

MANADO – Meski Manado Fiesta 2017 nanti resmi dibuka  Sabtu (2/9/2017) besok dengan penampilan Festival FisCo, namun rangkaian kegiatan iven bertaraf Internasional ini sudah dimulai Jumat (1/9/2017) hari ini.

“Pembukaan Manado Fiesta 2017 ini kami pindah tanggal 2 September karena pertimbangan  saudara-saudara kita umat muslim sedang menjalankan ibadah Idul Adha. Tapi rangkaian kegiatan Manado Fiesta ini sudah dimulai sejak 1 September,” kata Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam Technical Meeting di ruang Serbaguna Kantor Pemkot Manado, Kamis (31/8/2017).

Menurut GSVL, malam nanti sekitar pukul 19.00 Wita ada dua kegiatan dilombakan dalam rangkaian iven Manado Fiesta 2017.

Dua lomba itu yakni, Lomba Foto dan Vlog serta Lomba Choir. “Lomba fotografi dilaksanakan di Hotel Aston sedangkan Lomba Choir di Peninsula Hotel,” jelas GSVL.

Yang cukup membanggakan, dalam lomba Choir ini menurut GSVL ada penampilan peserta dari negara luar, diantaranya Singapura.

“Ada penampilan Choir peserta dari Singapura. Ini hasil lobi Pak Wakil Wali Kota, Pak Mor Bastiaan beberapa waktu lalu di Singapura. Ada sekitar 50 peserta akan bertanding nanti. Silakan warga Manado yang akan melihat langsung lomba fotografi di Hotel Aston dan Choir di Peninsula Hotel,” pungkas GSVL. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020