IKLAN

Loleng Lapor Kesiapan BSF 2015, Menpora Dipastikan Hadir Support Tinju Pro Heboh di Manado


image

MENPORA Imam Nahrawi akrab dengan Promotor Laurens Tirayoh di ruang kerjanya kemarin

MANADO – Gebrakan heboh Promotor kondang nasional asal Manado, Laurens ‘Loleng’ Tirayoh  mementaskan  6 Sabuk Emas  di Manado, September mendatang mendapat apresiasi khusus san support penuh dari Menpora, Iman Nahrawi.  Dalam pertemuan penuh kekeluargaan  dengan Laurens Tirayoh petang kemarin di ruang kerjanya, Menpora  menyatakan  merestui salah satu partai yang diperebutkan nanti memperebutkan Sabuk Emas namanya. ‘’Saya pasti akan  hadir langsung di Manado untuk membuka sekaligus menutup,’’ ujar Menpora kepada Laurens Tirayoh  bersama audens bersama sejumlah panitia pelaksana.

Iman Nahrawi begitu antusias  dengan Boxing Super Fight 2015 ini karena menurutnya akan semakin menambah khasana dan bobot tinju pro di tanah air. ‘’Ini merupakan gebrakan yang bagus  dari Pak Laurens.  Jangan kuatir saya support penuh,’’  katanya.

Loleng sendiri melaporkan bahwa selain Sabuk Menpora,  dalam perebutan 6 Sabuk Emas itu juga akan  dipentaskan lima sabuk  bergengsi  dengan menghadirkan petinju-petinju kenamaan. Bahkan, partai utama  yang akan dipentaskan di GOR Arie Lasut pada 19 September mendatang, akan menampilkan duel bergengsi antara  petinju Thailand, Keanpetch Manoprungroj yang kini menempati peringkat 3 nasional  menghadapi Wado Sabu dari Prayoga YGM Bogor.

Sementara Lima Sabuk Emas lainnya adalah Sabuk Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang, Kajati Sulut, Kapolda Sulut, Brigjen Wilmar Marpaung, Ketua DPR Sulut, Steven Kandouw dan Wakil Ketua DPR Sulut, Wenny Lumentut. ‘’Kami terkesan dengan sambutan dari Pak Menpora. Beliau  menyatakan kepastiannya untuk hadir sekaligus membuka dan menutup,’’ ujar Loleng yang pagi ini akan tiba di Manado.

Menurutnya, di perebutan Sabuk Emas Kapolda Sulut,  akan terlibat duel juara indonesia, Jhon Ruba (Armin Tan Boxing Camp Tangerang) v Ronny Mangaporw (Mandiri Boxing Camp Papua) di kelas welter yunior.  Sementara Sabuk Emas Ketua DPRD Sulut di kelas Menengah Yunior akan saling tarung, juara nasional, Michael Speed Sigarlaki (Kaweruan  Boxing Camp Minahasa Utara) v mantan juara nasional Rio Pilih (Mandiri Boxing Camp Jakarta).  Lalu  dalam perebutan Sabuk Emas Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut akan mempertemukan Jacko Jakob (Armin Boxing Camp Tangerang) v Yasmet Star (King Lembata Boxing Camp Jakarta) di kelas Menengah Yunior. (antoreppy)

IKLAN
loading...