Lolos Verifikasi di Pusat, Ketum OSO Tegaskan DPD Hanura Siap ‘Layani’ KPU Daerah

Tampak proses verifikasi berkas KPU di Kantor DPP Hanura, pusat.
Tampak proses verifikasi berkas KPU di Kantor DPP Hanura, pusat.

JAKARTA – DPP Partai Hanura kedatangan tamu tak asing, terkait pemeriksaan dan verifikasi partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP Hanura yang dipimpin Oesman Sapta Odang atau dikenal OSO, menyambut baik kedatangan tim pemeriksa tersebut. Ia pun mengajak seluruh kadernya di daerah untuk mendukung kegiatan verifikasi yang dilakukan KPU.

“KPU sudah mennyatakan Partai Hanura lolos verifikasi berdasarkan pemeriksaan ini hari. Ini adalah langkah awal yang nantinya akan saya sampaikan ke publik. Saya harap pengurus DPD partai Hanura siap-siap juga untuk melayani KPU di daerah,” tukas OSO.

Lanjutnya, proses verifikasi yang dilakukan KPU di bawah Ketua Arief Budiman sangat baik. Karena selama empat kali mengikuti Pemilu, baru kali ini KPU serius dan lebih efektif melakukan verifikasi faktual parpol.

“Ini bukan rekayasa, dan sudah terbukti sistem berjalan baik. Dimaan terlihat cara KPU dalam mengerjakan, menyeleksi, meninjau lapangan, melihat kantor-kantor, tempat-tempat itu tak sekedar asal-asalan,” kata OSO. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020