Lolos Vertual KPU, PKB Manado ‘Melenggang’ ke Pileg 2019

Tampak suasana usai pemeriksaan KPU Manado di sekretariat PKB Manado.
Tampak suasana usai pemeriksaan KPU Manado di sekretariat PKB Manado.

MANADO – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Manado yang dinahkodai Grace Tielman, ‘melenggang’ mulus ke Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ini terbukti usai KPU Manado didampingi Panwaslu Manado melakukan verifikasi faktual dan dinyatakan lolos, yang bertempat di Sekretariat DPC PKB, Tikala Baru, Banjer, Rabu (31/1).

“Dari hasil verifikasi, PKB dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Pileg 2019 mendatang. Namun sebelum diumumkan secara resmi pada 2 Februari besok, akan dilakukan pleno dahulu,” tukas Komisoner KPU Sandi Rompas.

Sementara, Ketua DPC PKB Manado Grace Tielman mengatakan bersyukur semua berjalan lancar dan berhasil lolos memenuhi syarat.

“Ini langkah awal yang baik. Kedepan dalam menghadapi Pileg 2019, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dalam ajang pemilu nantinya,” tutur Tielman.

Pungkasnya, berterima kasih kepada rekan-rekan kader PKB Manado yang sudah membantu dan bekerjasama dalam melengkapi berkas yang bisa meloloskan PKB dalam virtual KPU tersebut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020