Lomba ‘Billiard Goes to Restoration Market’ Pertandingkan Antar ASN dan THL

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, dalam rangka memasyarakatkan olahraga prestasi sekaligus memupuk rasa kebersamaan antar ASN dan THL, segera melaksanakan lomba “Billiard Goes to Restoration Market”, bertempat di Pasar Restorasi Malalayang.

Kepada media melalui surat edaran, Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Asisten III Frans Mawitjere, mengatakan kegiatan ini wajib diikuti oleh setiap Perangkat Daerah untuk ambil bagian ikut dalam pertandingan billiard yang memperebutkan Piala Walikota Manado.

“Setiap Perangkat Daerah wajib mengutus maksimal 4 orang yaitu ASN atau THL, dan minimal 2 orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan lomba Billiard Goes to Restoration Market,” ujar Mawitjere.

Keterangan contact person untuk kegiatan lomba.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini berhadiah sebesar Rp7.000.000 dengan technical meeting yang akan dimulai pada besok, 1 November 2019, bertempat di Pasar Restorasi Malalayang.

“Kegiatan ini dilaksanakan atau di pertandingkan setiap hari Sabtu, yang dimulai per tanggal 2 November sampai dengan 21 Desember 2019, dengan lokasi pertandingan di Pasar Restorasi Malalayang. Kegiatan lomba dimulai pukul 10.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita, dengan biaya pendaftaran per peserta yaitu Rp100.000,” pungkas Mawitjere. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020