Lomban Apresiasi Program Mega Berbagi

(Peletakan batu pertama pembangunan fasilitas pendidikan di SMP Kristen Bukit Kasih/foto:herry)
(Peletakan batu pertama pembangunan fasilitas pendidikan di SMP Kristen Bukit Kasih/foto:herry)

 

BITUNG – Program Bank Mega melalui Mega Berbagi mendapat apresiasi Wali Kota Bitung Max J Lomban, SE, M.Si. Mengingat dari semua Bank yang ada di Kota Bitung, baru Bank Mega yang memberikan bantuannya di bidang pendidikan melalui CSR. “Atas nama pemerinta, sebagai Wali Kota Bitung saya sampaikan terima kasih banyak karena Bank Mega mau peduli dengan dunia pendidikan,” ungkap Lomban saat menghadiri peletakan batu pertama bantuan Bank Mega di SMP Kristen Bukit Kasih, Jumat (07/04/2017).

Memang diakui Lomban, dari perbankan yang ada, ini satu-satu bank sudah memberikan dukungan berupa bantuan fasilitas bangunan bagi dunia pendidikan khususnya di SMP Kristen Bukit Kasih. “Semoga kedepan ada program yang sama dari pihak bank lain yang ada di Kota Bitung,” ujar Lomban sembari berharap dengan adanya bantuan tersebut lebih meningkatkan sistim proses belajar mengajar di SMP Kristen Bukit Kasih.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, program Mega Berbagi salah satu tujuannya dunia pendidikan. Dan saat ini, ada dua sekolah yang menerima bantuan di Sulut, yaitu SMP Kristen Bukit Kasih Kota Bitung dan SMA Kristen Agape Manado. “Program ini bertujuan memajukan pendidikan di Indonesia. Dan total bantuan yang dikucurkan saat ini senilai Rp1 Milyar terbagi dua yakni Rp.780 Juta untuk SMP Kristen Bukit Kasih dan sisanya SMA Kristen Agape,” bebernya.

Dijelaskannya, dana tersebut diperuntukan renovasi ruangan kelas, ruangan perpustakaan dan fasilitas lainnya. “Dengan demikian Bank Mega dan para nasabah telah membantu memajukan generasi penerus bangsa menjadi lebih cerdas dan berkualitas,” tambahnya.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020