Lomban Bagikan Masker ke Masyarakat

BITUNG – Akibat sulitnya masyarakat untuk mendapatkan masker, mendapat perhatian Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL). Buktinya, Lomban langsung turun lapangan dan membagikan masker kepada masyarakat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Aertembaga, Selasa (24/03/2020) sekira pukul 05.00 Wita.

Wali Kota Bitung MJL mengatakan, masker yang dibagikan ini sudah sesuai dengan standar kesehatan WHO, juga Strong Acid Water yang diproses secara elektrolisis, dengan mesin teknologi tinggi. “Air ini mempunyai sifat asam PH 2,5 yang sangat luar biasa, karena air putih ini merupakan anti bakteri, antiseptik sekaligus disinfektan, dan diproduksi oleh negara Jepang,” kata Lomban.

MJL juga menghimbau agar masyarakat, tetap waspada, mengikuti anjuran pemerintah. “Jika melakukan aktifitas, sebaiknya memakai masker. Apabila urusannya belum terlalu penting, alangkah baiknya tetap dirumah saja,” ujar Lomban.

Ditambahkan pula, saat ini Pemerintah Kota Bitung, tetap berusaha dan berupaya untuk melakukan pencegahan dan penyebaran virus korona.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020