Lomban Bersua bersama Pemuka Agama

Pertemuan wali kota bersama pemuka agama se Kota Bitung. (Foto: HMP)

BITUNG – Wali Kota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban menggelar pertemuan bersama pemuka agama se Kota Bitung di BPU kantor walikota, Selasa (01/10/2019) kemarin.

Pertemuan Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M,Si bersama pimpinan agama se – kota Bitung dirangkaikan dengan penyerahan insentif pimpinan agama Triwulan III tahun 2019.

Dalam sambutan lomban menyampaikan, penyerahan insentif kepada pimpinan – pimpinan agama bertujuan untuk mengevaluasi kembali mengenai jumlah yang ditetapkan agar bisa mengetahui jika terjadinya perubahan yang terjadi karena mutasi ketempat lain diluar Bitung. “Penyerahan ini dilakukan dengan non tunai bekerjasama dengan Bank SulutGo,” ungkap Lomban.

Lanjutnya penyerahan dana dilakukan lewat rekening untuk mengedukasi kepada para pimpinan agama agar bisa lebih mengenal sistem perbankan yang lebih aman sekaligus tertib dalam administrasi keuangan. “Harapan kepada pimpinan – pimpinan agama agar berkolaborasi dengan pemerintah untuk menjadi saluran informasi yang positif dari pemerintah kepada masyarakat,” kata Lomban.

Selain itu Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan mensosialisasikan mengenai persiapan FPSL yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 10 Oktober 2019.

Turut hadir Wakil ketua DPRD kota Bitung Keegan Kojoh, Ketua MUI, Ketua PHBI Ramlan Ifran juga anggota DPRD Kota Bitung, Ketua FKUB Pdt. Vivi Lausan Rompas, Asisten I Oktavianus Tumundo, Asisten II Jeffry Wowiling dan jajaran KPD Pemkot Bitung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020