IKLAN

Lomban: Camat Stop Minta Dana CSR ke Perusahaan..!


Diskusi Interaktif BJC terkait CSR Perusahaan

Dialog Interaktif BJC terkait CSR Perusahaan

BITUNG-Pernyataan tegas disampaikan oleh Walikota Bitung, Max J. Lomban, terkait CSR  (Corporate Social Responsibility) atau tanggungjawab sosial perusahaan yang berada di Wliyah Pemerintahan Kota Bitung, Jumat (22/4).

“Camat stop meminta dana CSR ke Perusahaan…! sekali lagi saya ingatkan agar pemerintah Kecamatan tidak lagi meminta dana CSR untuk kegiatan diwilayahnya,” tegas Lomban dalam dialog Interaktif Bitung Jurnalis Club (BJC) yang dilaksanakan di Ruang  Rapat Lt.IV Kantor Walikota Bitung, mengangkat topik “sudahkah, CSR  (corporate social responsibility/tanggungjawab sosial perusahaan) Tepat Sasaran?”.

Menurut Lomban, sudah ada laporan dari pihak perusahaan terkait dengan aksi Camat yang meminta dana CSR untuk menunjang kegiatan di kecamatan tersebut. Untuk tahun ini CSR dari Perusahaan yang ada di Kota Bitung, akan diarahkan untuk menunjang sektor Pariwisata.

“CSR akan di fokuskan untuk menunjang sektor Pariwisata yang memiliki multi efek untuk peningkatan perekonomian masyarakat yang ada di Kota Bitung pasca Moratorium dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI, dimana banyak perusahaan yang belum beroperasi dan banyak karyawan yang dirumahkan,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...