Lomban Ingatkan Money Politik Merusak Pelayanan Gereja

(Wali Kota Bitung Pnt. Max J Lomban)
(Wali Kota Bitung Pnt. Max J Lomban)

 

BITUNG – Money politik sangat merusak pelayanan gereja. Hal ini ditegaskan Wali Kota Bitung Pnt. Max J Lomban pada pertemuan perdana Pria Kaum Bapa Rayon Bitung di jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali Wilayah Bitung VI, Sabtu (17/02/2018) pekan lalu. “Money politik sangat merusak pelayanan gereja terutama pada pemilihan pengurus atau Ketua Komisi Kategorial yang seharusnya memiliki kapabilitas dan integritas,” tegas Lomban.

Senada juga disampaikan Ketua PKB Sinode GMIM Pnt. Stefanus Liow menekankan tugas pelayanan harus mempersatukan tanpa membedakan etnis atau status sosial termasuk warna warni politik. “Semoga pada pemilihan pimpinan Komisi PKB GMIM harus menjaga integritas guna mengoptimalkan pelayanan dalam mempersiapkan generasi untuk menjadi pemimpin di tengah keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya.

Ditambahkan mantan Koordinator PKB Rayon Bitung Wakil Wali Kota Pnt. Maurits Mantiri, bahwa Pria Kaum Bapa bertanggungjawab penuh kepada pelayanan pemuda dan remaja.

Kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi cara pemilihan pengurus Komisi PKB Sinode GMIM periode 2018-2022 dengan sistem E-Voting yang diperagakan Wali Kota Bitung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020