Lomban Instruksikan KPD Apel Perdana Langsung Terima Gaji

Wali Kota Bitung Max J Lomban.(Foto:HMP)
Wali Kota Bitung Max J Lomban.(Foto:HMP)

BITUNG – Semua yang menjadi hak dari seluruh PNS di lingkungan Pemkot Bitung segera diselesaikan. “Kepada seluruh KPD untuk segera merealisasikan apa yang menjadi hak 2.900 pegawai di Kota Bitung dan segera ditransfer melalui Bank Sulut ke rekening masing-masing sehingga hari ini juga para ASN sudah dapat menerima gaji,” tegas Wali Kota Max J Lomban didampingi Wakil Wali Kota Maurits Mantiri dan Sekot Audy Pangemanan saat memimpin apel perdana, Kamis (03/012019).

Apel perdana yang dirangkaikan peringatan Hari Ibu ke – 90 tahun 2018 yang jatuh pada 22 Desember lalu, dihadiri Ketua TP PKK Ny. Khouny Lomban Rawung dan Wakil Ketua TP PKK Ny Rita Mantiri Tangkudung dan Ketua DWP Kota Bitung Ny. Rinny Pangemanan Tinangon, serta seluruh pejabat dan ASN. “Patut kita bersyukur karena Kota Bitung sudah bisa mengakhiri tahun 2018 dan mengawali tahun 2019 selalu dalam penyertaan Tuhan,” ujar Lomban.

Lanjut Lomban, tahun 2018 Pemkot Bitung banyak sekali mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat dan itu tentunya karena kerja kita bersama baik eksekutif, legislatif, forkopimda, instansi vertikal dan tentunya dengan dukungan dari para ASN dan seluruh lapisan masyarakat. “Kedepan ASN harus menjadi pioner dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam memerangi pengunaan sampah plastik. Harapannya di tahun 2019 ini senergitas dan kebersamaan yang sudah ada selama ini tetap terjaga dan semakin ditingkatkan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan, apalagi di tahun yang baru ini kiranya para ASN memiliki semangat yang baru untuk terus melakukan inovasi yang baru dan semakin bertanggung jawab dalam melaksanakan kewajiban-kewajibannya,” tandasnya.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020