Lomban Jamu Pimpinan Kontingen Porprov ke X

Sambutan Wali Kota MJL saat gala dinner.
Suasana gala dinner bersama pimpinan kontingan Porprov.

BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban mengundang seluruh pimpinan kontingen Porprov untuk makan malam bersama didampingi Ketua TP PKK Ny. Khouni Lomban Rawung, yang dilangsungkan di rumah jabatan walikota (01/12/2019).

Gala dinner bertujuan untuk membina keakraban antar sesama kontingen yang akan berlaga di ajang Porprov ke X tahun 2019 di Kota Bitung. “Ini adalah hal biasa yang bukan biasa. Karena baru kali ini, ajang Porprov diawali dengan gala dinner sehari sebelum pelaksanaan,” ungkap Lomban.

Kata Lomban, Bitung menjadikan ajang Porprov kali ini bernuasa wisata, agar dapat menarik perhatian berbagai kalangan. “Ini sengaja digelar, agar ajang olahraga rasa wisata dapat dinikmati semua kalangan masyatakat,” ujar Lomban yang juga didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Bitung, Anita Lomban.

Pada kesempatan tersebut Anita Lomban mengatakan bahwa ini merupakan hal yang pertama yang dilakukan Pemkot Bitung yang menjadi tuan rumah, untuk menyambut para kontingen dan official/manager tim. “Tujuannya dari dilaksanakannya makan malam ini yaitu untuk menjalin hubungan kedekatan dan silahturahmi sebelum berlomba dan bersaing dalam ajang Porprov nanti,” tutur mantan atlit bulutangkis tersebut.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020