Lomban Laporkan Kesiapan UNBK ke Gubernur

(Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban saat meninjau dan melaporkan pelaksanaan UNBK ke Gubernur Sulut di SMK Negeri 5 Bitung/foto:herry)
(Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban saat meninjau dan melaporkan pelaksanaan UNBK ke Gubernur Sulut di SMK Negeri 5 Bitung/foto:herry)

 

BITUNG – Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung, dan Kadis Pendidikan Julius Ondang meninjau pelaksanaan UNBK tingkat SMK, pada Senin (3/4), di SMK Negeri 5 Bitung.

Dalam kesempatan ini, selain meninjau kesiapan peserta UNBK, Lomban juga melaporkan kesiapan pelaksanaan UNBK kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui fasilitas Teleconference yang ada di SMK N 5 Bitung. “Selamat pagi Pak Gubernur. Dapat saya laporkan, di Kota Bitung terdapat 10 SMK telah siap mengikuti UNBK dengan jumlah peserta 1.137, orang. Sedangkan SMK Negeri 6 dan SMK Nusantara masih menggunakan UNKP dengan jumlah 179 orang,” ujar Lomban, didampingi Kepala SMK Negeri 5 Bitung, Maxi Rompas, Kabag Humas Setda Kota Bitung, Pingkan Kapoh dan Kepala UPT Pendidikan Bitung-Minut, Femmy Mamahit.

Selesai dari SMK Negeri 5 Bitung, Lomban juga meninjau ke SMK Negeri 1 Bitung. “Saya harap, para peserta mengerjakan soal dengan tenang, harus jujur dan jangan menyontek, karena sepenting-pentingnya hasil ujian, kejujuran adalah hal yang utama,” tandas Lomban.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020