Lomban Lepas Sembilan Jamaah Umroh

Pelepasan sembilan Jamaah Umroh asal Kota Bitung oleh Wali Kota Max J Lomban.(Foto:HDP)
Pelepasan sembilan Jamaah Umroh asal Kota Bitung oleh Wali Kota Max J Lomban.(Foto:HDP)

BITUNG – Keberangkatan sembilan orang jemaah umroh asal Kota Bitung, dilepas Wali Kota Bitung Max J Lomban. Pelepasan jemaah umroh itu, Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Khouny Lomban Rawung, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua FKUB, Ketua MUI dan Ketua PHBI di ruang sidang kantor walikota, Kamis (01/11/2018).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa sekarang ini APBD Kota Bitung sedang diproses untuk APBD tahun 2019. “Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan sebagian di antaranya sesuai dengan kemampuan keuangan daerah dapat menyisikan untuk ada yang naik haji dan ada juga untuk jamaah umroh tahun depan,” ucap Lomban.

Dia juga menyampaikan selamat dan mendoakan agar seluruh jamaah umroh yang berjumlah 9 orang tersebut diberikan kekuatan, kesehatan, serta keselamatan sehingga dapat menjalankan seluruh ibadah umroh dengan baik. “Saya berharap bapak ibu yang melakukan tugas ibadah ini sekembalinya dari sana dapat membagikan ilmu-ilmu kebaikan kepada masyarakat di mana bapak ibu pimpin. Dan saya berharap dalam menjalankan ibadah nantinya kiranya para jamaah selalu mendoakan bangsa dan negara Indonesia, lebih khususnya Kota Bitung. Akhirnya kami mengucapkan selamat melaksanakan ibadah umroh di tanah suci, kami selalu mendoakan agar rombongan dapat kembali dengan sehat sentosa dan dapat berkumpul besama keluarga masing-masing,” kata Lomban.

Turut hadir Kepala KUA se Kota Bitung, para Pendeta dan Imam, Ketua NU Kota Bitung, Pengurus Daerah Muhamadia Kota Bitung, Ketua BKMM Bitung, Jamaah Umroh, dan Perwakilan Bank Mandiri Syariah.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020