Lomban Mantiri Hadiri Pisah Sambut Deden Hendayana

(Wali Kota Max J Lomban didampingi Ny. Khouny Lomban Rawung dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri serta Sekot Bitung Audy Pangemanan saat menghadiri pisah sambut Dandim 1310 Bitung)

BITUNG – Wali Kota Bitung Max J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban-Rawung, dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri menghadiri pisah sambut Dandim 1310 Bitung, Letkol inf Deden Hendayana, SE kepada Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos, di BPU kantor wali kota, Senin (19/02/2018).

Dalam sambutannya Lomban memberi apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf. Deden Hendayana SE yang sudah mempin para prajurit TNI Kodim 1310 Bitung selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan. “Kapasitas Wali Kota Bitung bukan menilai tetapi mengamati kinerja Dandim selama masa kerja. Dan sangat membanggakan, terbukti Dandim Deden ini dapat membaur dengan masyarakat dan menjaga keamanan Kota Bitung,” ungkap Lomban.

Dikatakan juga, banyak prestasi yang telah ditorehkan selama menjadi Dandim 1310 Bitung, bahkan kolaborasi TNI, Polri dan Pemkot Bitung, serta unsur Forkopimda untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta perperan aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung sesuai dengan tupoksi yang ada. “Mengatasnamakan seluruh masyarakat Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Deden Hendayana. Dan untuk Letkol Inf. Kusnandar Hidayat yang sekarang menjabat Dandim 1310 Bitung, disampaikan selamat bertugas di Kota Bitung. Apa yang sudah terbina saat ini akan dikanjutkan untuk menjadi lebih baik. Kolaborasi positif antar aparat TNI Polri, 0emerintah dan para pelaku usaha serta instansi swasta, BUMN yang ada di Bitung selalu terjaga,” kata Lomban.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua DPRD, Forkopimda bersama Istri, KSOP Pelindo, Ketua PKBI, Kepala Perangkat Daerah, serta ketua-ketua partai.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020