Lomban-Mantiri Ingatkan Hati-hati Gunakan Medsos

Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri)
Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri)
(Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri).

BITUNG – Perkembangan teknologi membuat media sosial sangat mudah untuk digunakan. Menyikapi hal itu, masyarakat pengguna media sosial (medsos) diminta untuk lebih bijak dalam menggunakannya. Demikian dikatakan Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, Rabu (07/02/2017). “Sekarang ini media sosial sangat mudah untuk digunakan. Sehingga dibutuhkan kearifan bagi pengguna dalam memanfaatkannya,” kata Lomban yang didampingi Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Lomban juga mengajak para pengguna medsos untuk dapat berlaku proaktif dalam mendukung program Pemkot Bitung. “Saya mengajak kita masyarakat untuk secara aktif mendukung program pemerintah lewat publikasi yang positif. Jika ditemukan permasalahan terkait pelayanan publik, ada baiknya dilaporkan atau dikonsultasikan langsung dengan pihak terkait untuk dicari solusi terbaik serta menghindari blow up berita negatif,” ujarnya.

Senada juga disampaikan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, ¬†masyarakat khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih dewasa dalam menggunakan medsos. “Jika media sosial dijadikan sebagai sarana kebaikan, maka tidak ada salahnya kita mengambil manfaat dari media sosial itu,” pungkasnya sembari mengajak masyarakat memanfaatkan group facebook “Konsultasi Pelayanan Publik Kota Bitung” sebagai sarana berkomunikasi dengan instansi terkait.(hry)