Lomban Serahkan Bantuan dari PT. Agro Makmur Raya

BITUNG – Masyarakat kurang mampu di sejumlah kelurahan di Kota Bitung mendapat bantuan dari PT. Agro Makmur Raya (AMR) yang disalurkan Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban. Penyerahan yang dilakukan di rudis walikota itu, disaksikan Manejer PT AMR Suandi dan Camat Madidir Altin Tumengkol, Kamis (30/04/2020).

Dalam laporannya, Camat Madidir Altin Tumengkol menyebutkan, bantuan dari PT AMR berupa minyak goreng dan sabun sebanyak 1780 paket itu, diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu yang merasakan dampak akibat pandemi virus corona. “Ada dari beberapa kelurahan yaitu Kelurahan Paceda, Madidir Unet, Madidir Ure dan Kelurahan Bitung timur yang merasakan dampak Covid-19,” tutur Tumengkol.

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dalam sambutannya mengapresiasi kepada PT. Agro Makmur Raya yang memberikan bantuan minyak goreng dan sabun sebanyak 1780 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. “Terima kasih banyak buat PT. Agro Makmur Raya. Ini untuk kedua kalinya telah membantu masyarakat Kota Bitung,” ucap Lomban.

Lebih dikatakan Lomban, dengan adanya bantuan dari PT Agro Makmur Raya, akan memberikan manfaat bagi masyarakat penerima, serta berharapn kiranya bantuan yang diberikan tidak berhenti sampai disini, tetapi mengalir terus berdasarkan persetujuan manajemen yang ada ditingkat atas.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020