Lomban Serahkan Bingkisan Idul Fitri ke Tokoh Agama Muslim

BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung memberikan bingkisan kepada tokoh agama (Toga) muslim se Kota Bitung. Bingkisan lebaran tersebut diserahkan Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban kepada 260 Imam, ketua BTM dan Mubalig di BPU kantor walikota, Rabu (20/5/2020).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, pemberian bingkisan ini bentuk perhatian Pemkot Bitung dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri disaat pandemi covid-19. “Bingkisan ini tidak seberapa, tapi semoga bole bermanfaat bagi para Imam, ketua BTM dan Mubalig yang ada diKota Bitung,” kata Lomban.

Sementara itu, Muhammad Syafii, imam masjid Alfata Girian Indah menyampaikan terimah kasih atas perhatian dari pemerintah dalam hal ini Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban. “Alhamdulilah, ada perhatian pemerintah pada kami, dalam suasana pandemi Covid-19 ini, semoga virus ini bisa secepatnya hilang dan keadaan bisa normal kembali,” ujar Syafii.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Pdt. Vivi Lousan Rompas dan Ketua Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Bitung Hi. Ramlan Ifran.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020