Lomban Terima Bantuan Covid-19 Dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret)

BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) menerima bantuan yang diserahkan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) kepada Pemerintah Kota Bitung dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah ini, bertempat di Kantor BPBD, Selasa (17/06/2020).

Walikota selaku Ketua Gugus Tugas, menyampaikan terima kasih kepada pihak Indomaret yang diwakili Renaldo Tuwongkesong selaku Branch Manager Wilayah Sulut, Gorontalo dan Ambon, atas pemberian bantuan berupa 3000 masker kain, 100 karung beras 5 Kg dan 25 dus mie instan yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat. “Semoga bantuan yang diserahkan oleh pihak Indomaret ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu Branch Manager Indomaret Renaldo Tuwongkesong, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung, yang sudah menerima dan menyambut dengan baik. “Kami berharap bantuan ini bisa membantu sebagian masyarakat Kota Bitung,” ujar Renaldo.

Turut hadir Asisten II Jeffry Wowiling, Kaban BPBD Ruddy Wongkar, Kabag Protokol Albert Sergius bersama jajaran dan tim dari Indomaret.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020