Lomban Terima Bantuan Dari PT. MSM 400 Rapid Test, 50 Pcis Masker Medis dan 3000 Masker Kain

BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) menerima bantuan 400 Rapid Test, 50 Pcis Masker Medis dan 3000 Masker Kain dari dari PT. Meares Soputan Mining (PT. MSM) dan PT Archi Indonesia Tbk yang diserahkan langsung Presiden Direktur PT. MSM David Sompie, Kamis (04/06/2020).

Presiden Direktur PT. MSM David Sompie mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk partisipasi dan dukungan PT MSM/TTN kepada Pemkot Bitung dalam usaha penanganan Covid-19 di Kota Bitung. “Perusahaan sudah lama berniat membantu Pemkot Bitung untuk pengadaan rapid test, namun terkendala perijinan dan hal-hal lain yang membuat pengadaan alat rapid test baru dapat diupayakan saat ini,” ungkap Sompie seraya meminta maaf atas keterlambatan tersebut.

Dia menyampaikan terima kasih karena Walikota Bitung dan jajaran telah menerima bantuan tersebut. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu Pemkot Bitung dalam penangan Covid-19 yang ada di Kota Bitung,” ujar Sompie.

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang mendalam atas perhatian dan dukungan PT MSM dan PT Archi Indonesia bagi Pemkot Bitung dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 yang ada di Kota Bitung. “Atas nama jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, saya mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan ini sangat berharga dan sangat bermanfaat bagi kami dalam penanggulangan Covid-19. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” tandas Lomban.

Usai menerima bantuan tersebut, Wali Kota MJL langsung meneruskan ke Dinas Kesehatan Pemkot Bitung untuk digunakan oleh para tenaga medis dalam penanganan Covid-19.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020