Loyalitas dan Berdedikasi Hingga Akhir, Manado Fiesta 2018 Iven Terakhir Rum Usulu Berstatus ASN

Drs Rum Usulu didampingi istri tercinta saat foto bersama teman-teman pejabat Pemkot Manado dalam iven Manado Fiesta 2018.
Drs Rum Usulu didampingi istri tercinta saat foto bersama teman-teman pejabat Pemkot Manado dalam iven Manado Fiesta 2018.

MANADO – Pejabat Pemerintah Kota Manado Drs Rum Usulu terima apresiasi dan pujian dari kalangan teman pejabat lainnya, yang begitu loyal dan berdedikasi selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Buktinya, beliau yang sudah memasuki masa pensiun tetap aktif dan semangat memeriahkan iven tahunan Pemkot Manado, Manado Fiesta 2018, yang diselenggarakan di tahun kedua dengan memimpin rombongan suku Gorontalo dalam barisan karnaval.

Saat ditemui manadoline.com dibarisannya saat berhenti didepan Kantor Dinas Pariwisata Manado, Rum Usulu tidak tampak lelah, Ia masih terlihat semangat dan tertawa.

“Rombongan kami ada 40 orang, semuanya masih semangat sampai finish di panggung utama,” ujar Usulu.

Sementara, kerabat ASN Pemkot Manado Sammy Kaawoan begitu apresiasi akan sosok Rum Usulu yang tetap semangat dalam loyalitasnya sebagai ASN.

“Sampai diakhir masa pengabdian, pamong senior, pekerja keras, bersahaja, tetap tunjukan dedikasi yang tinggi dan bekerja tanpa pamrih,” tutur Kadis Sammy mengapresiasi. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020