IKLAN

Luar Biasa….! Bitung Catat Rekor Paslon Perseorangan Terbanyak


Viktory N.J. Rotty_096795BITUNG-Pleno Penetepan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2016-2021, memutuskan enam Pasangan Calon (Paslon) akan bertarung memperbutkan DB 1 C dan DB 2 C pada tanggal 9 Desember 2015. Dari enam Paslon tersebut, tiga diantaranya dari Perseorangan.

“Tiga Paslon yang ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, berasal dari Perseorangan yakni; Linna Utiarachman-Petrus Singale, Stevanus Pasuma-Mario Karundeng dan Michael Jakobus-Paulus Kumentas, ini sekaligus mencatat bahwa Bitung terbanyak untuk Paslon Perseorangan,” jelas Ketua KPU Bitung Joseph Rumamby, Senin (24/8).

Ia menambahkan, ketiga Paslon Perseorangan tersebut telah melewati tahapan Pilkada, dan telah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Paslon dalam Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember, baik dari administrasi maupun dukungan 10% jumlah penduduk Kota Bitung yakni sekitar 21.868.

“Rencananya besok  (Selasa, 25/8-red) pukul 09:00 Wita, bertempat di Aula KPU Kota Bitung akan dilaksanakan acara cabut undi untuk menetukan nomor urut Paslon,” sambung Humas KPU Bitung Victory Rotty. (jones)  

IKLAN
loading...