Lumentut Beri Pencerahan Warga Milenial Soal Memilih Wakil Rakyat Berintegritas

Wenny Lumentut bersama warga

MANADO– Wenny Lumentut sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, menerima warga Milenial Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa di Sekretariat Partai Gerindra, kawasan Santo Yoseph, Kleak.

Wenny Lumentut bersama warga Milinial Tomohon dan Minahasa.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua DPRD Sulut ini
memberikan pencerahan soal tugas dan fungsi Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif.

Ada hal menarik yang terungkap dalam pertemuan tersebut adalah  ketika Lumentut menjelaskan soal calon anggota legislatif yang layak dipilih sebagai wakil rakyat.

Dalam pertemuan tersebut Lumentut mengajak para kaum milenial untuk melihat track record dan integritas sebelum memilih caleg.

“Yang pasti semua partai politik baik, karena memiliki AD/ART yang harus dipatuhi. Tapi yang harus jadi perhatian rakyat adalah kapasitas, integritas dan loyalitas calegnya kepada rakyat,”  ucap Lumentut.

Lumentut pun berharap warga Milenial dapat memilih  caleg yang terbaik untuk jadi wakil rakyat kita di legislatif,” tambahnya.

Lumentut pun  mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi anggaran-anggaran yang masuk ke desa-desa.

“Silahkan awasi apakah soal proyeknya, atau kualitas pekerjaan. Dan laporkan ke DPRD  atau ke pihak berwajib,” ujar Lumentut.

Diketahui Lumentut  dikenal sebagai seorang legislator yang selalu berpihak kepada rakyat. Aspirasi yang disampaikan kepadanya, disuarakan dan diperjuangkan agar bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah. Di antaranya, harga cengkih dan kopra yang ia perjuangkan, serta pembangunan infrastruktur di daerah pemilihannya Minahasa-Tomohon. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020