Lumentut Pensiun, Walikota GSVL Tunjuk Rotinsulu Plt Kadis DPM-PTSP

Tampak Kabag Ekonomi Jimmy Rotinsulu saat menerima penunjukan selaku Plt Kadis PTSP menggantikan Bismark Lumentut yang pensiun.
Tampak Kabag Ekonomi Jimmy Rotinsulu saat menerima penunjukan selaku Plt Kadis PTSP menggantikan Bismark Lumentut yang pensiun.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut resmi menunjuk Kepala Bagian Ekonomi dan SDA Setda Pemkot Manado Charles J Rotinsulu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Senin (19/2).

Dimana, mewakili Walikota GSVL, Sekretaris Daerah Rum Usulu menunjuk Kabaag Bagian Ekonomi dan SDA Jimmy C Rotinsulu mengepalai Kepala Dinas di DPM-PTSP.

“Karena pak Bismark Lumentut telah pensiun, sehingga harus ada penggantinya. Dengan itu ditunjuk bapak Jimmy Rotinsulu selaku Plt Kepala Dinas DPM-PTSP, dimulai Senin (19/2), seperti yang terlampir dalam surat penunjukan yang dimaksud,” tutur Sekda Usulu, saat ditemui diruangannya.

Tambahnya, jabatan Plt Kadis PTSP merupakan kepercayaan pimpinan, dengan jabatan Kabag Ekonomi dan SDA merupakan jabatan definitif.

Sementara, Plt Kadis DPM-PTSP Jimmy Rotinsulu mengatakan akan melakukan yang terbaik, seperti yang dipercayakan pimpinan. Dimana, berbagai terobosan akan dilakukan, memperbaiki kekurangan yang ada.

“Apa yang belum baik akan diperbaiki jadi lebih baik dan apa yang sudah baik akan lebih dimaksimalkan,” singkat Rotinsulu saat ditemui diruangannya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020