Lumentut Ungkap Rahasia Sukses Manado Fiesta 2019 Dihadapan Wakil Rakyat

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut saat menghadiri rapat paripurna DPRD Manado. (foto:ml)

MANADO – Suksesnya Manado Fiesta 2019 berkat dukungan doa dan kerja bersama Pemerintah Kota (Pemkot) dan DPRD Manado.

“Saya ucapkna terima kasih atas dukungan doa dan kerja bersama selama berlangsungnya iven pariwisata yang dikemas dengan nama manado fiesta 2019 yang berlangsung tanggal 27 Juli sampai 4 Agustus 2019,” kata Walikota GS Vicky Lumentut di Manado.

Walikota Lumentut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Manado yang sudah mendukung sehingga iven bertaraf internasional ini berjalan baik.

Pemkot bersama masyarakat daerah ini memberi apresiasi kepada jajaran kepolisian melalui Wanita Selam Indonesia (WASI), karena sudah memilih Kota Manado sebagai tempat penyelenggaraan pemecahan rekor dunia selam.

Pemecahan rekor dilakukan dengan tiga kategori yaitu berpegangan tangan terpanjang, pembentangan bendera terbesar dan jumlah peserta terbanyak.

Menurut Walikota Lumentut, dipilihnya daerah ini menjadi tempat pemecahan rekor dunia selam karena kondisi air laut yang bagus, akses lokasi kegiatan sangat dekat dengan pusat kota dan akomodasi untuk menampung para peserta selam cukup memadai. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020