Luntungan Himbau Pelanggan Bayar Tagihan Tepat Waktu dan Manfaatkan Aplikasi MAMA SIMPATIK

BITUNG – PDAM Duasudara Bitung terus berupaya melakukan pembenahan dan perbaikan baik secara internal maupun eksternal. Hal ini demi peningkatan pelayanan kepada konsumen / masyarakat Kota Bitung. “Saat ini kami terus melakukan perbaikan, mulai dari perbaikan pipa maupun instalasi,” ungkap Direktur PDAM Duasudara Bitung, Raymond Luntungan, ST, M.Si.

Dijelaskan pula, seperti belakangan ini ada terjadi beberapa perbaikan yang disebabkan kerusakan pada pipa PDAM, dikarenakan terjepit akar pohon, keberadaan pipa yang sudah tua. Bahkan ada juga akibat dampak dari pembangunan jalan tol. “Akibatnya, jadwal pelayanan mengalami penundaan karena ada perbaikan-perbaikan tadi,” kata Luntungan.

Disisi lain lanjut Luntungan, PDAM Bitung juga mengimbau agar masyarakat khususnya pelanggan, agar dapat melakukan pembayaran tagihan tepat waktu. Sebab jika pelangga menunggakan tagihan, maka petugas akan melakukan penertiban. “Dalam kwitansi pembayaran sudah dicantumkan, apabila tidak melakukan pembayaran tepat waktu maka akan didenda. Dan rekening air 3 bulan belum dibayar akan diputus tanpa pemberitahuan,” ujar Luntungan.

Ditambahkan pula, manajemen PDAM Duasudara Bitung menghimbau agar masyarakat khususnya komensumen dapat memanfaatkan aplikasi MAMA SIMPATIK yang dapat didownload melalui Play Store hp android. “Siap keluhan masyarakat menjadi menjadi bahan evaluasi untuk dilakukan pembenahan-pembenahan. Sehingga akan lebih baik jika keluhan disampaikan melalui aplikasi MAMA SIMPATIK, serta fanpage PDAM Duasudara Bitung di akun facebook, karena ini mempermudah petugas kami,” tandas Luntungan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020