Lurah Buyungon Bentuk Tim Tagih PBB

Lurah Buyungon Petrus Ulaan bersama tim tagih di wilayah pemerintahannya

AMURANG– Akhir tahun ini Pemerintah Kecamatan diminta pro aktif. Pasalnya, pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari 17 kecamatan belum mencapai target.

Nah, Kelurahan Buyungon misalnya memiliki komitmen untuk melunasi target PBB. Lurah Buyungon Petrus Ulaan dengan tegas menyatakan berkomitmen supaya terget PBB di Buyungon akan bisa tercapai.

“Kita berupaya supaya pelunasan PBB bisa mencapai target sesuai dengan waktu yang ditentukan,” jelas Ulaan tadi siang, Kamis (16/11/2017).

Untuk mencapai target tersebut Ulaan mengaku telah membentuk tim khusus penagih pajak. Dimana tim khusus (Timsus) inilah nantinya yang akan turun langsung ke rumah-rumah warga untuk melakukan penagihan pajak.

“Saya berharap masyarakat bisa merespons hal ini. Sebab pajak sangat penting untuk kelancaran pembangunan di daerah bahkan untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan dalam satu komennya lewat media pada lurah Ulaan ini memberikan dukungan yang besar. Hanya saja Rindengan berharap penyetoran PBB bisa dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020