IKLAN

Mabuk, Pria Singkil Nekat Gantung Diri


ilustrasi

ilustrasi

MANADO – Seorang pemuda yang diketahui bernama Alfin Araeng (22) Warga Kelurahan Singkil Dua Lingkungan IV ditemukan warga sudah meninggal dunia saat gantung diri di dekat rumah korban pada Kamis (23/06) sekira pukul 02.00 Wita.

Menurut pengakuan saksi yang pertama menemukan korban ke Pihak Kepolisian, Meidy Lontaan (32) Warga yang sama, saat itu dia hendak menuju rumah korban. Ketika sudah mendekati rumah tersebut, ia terkejut melihat korban sudah tergantung di pohon dengan menggunakan tali nilon.

Ia pun memanggil orang dalam rumah korban, Hengkeng Tampilang (37) untuk melihat korban. Keduanya pun ke tempat ditemukannya korban dan langsung memotong tali yang melilit dilehernya kemudian diturunkan ketika diperiksa korban sudah meninggal dunia. Keduanya pun langsung melapor ke Polsek Singkil.

Terpisah Delson Balangkaihe, teman korban mengatakan, sebelum peristiwa naas itu terjadi, korban sudah dalam keadaan mabuk. “Saya lihat dia sudah dalam keadaan mabuk, saya menegurnya untuk istirahat tapi, dia tidak mau dan saya kaget dia sudah mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini,” ungkap Delson.

Sementara itu, Dandelsius Araeng (50) orang tua korban mengaku kaget dengan insiden itu. “Kami tidak menyangka dia mengambil jalan seperti ini. Alvin merupakan tipe orang sangat tertutup, dia tidak mau menceritakan apa yang dia rasakan, karena dia lebih pilih menyimpannya sendiri,” kata Delson dengan nada sedih.

Kapolsek Singkil Iptu Marselus Yugo Amboro membenarkan kejadian tersebut. “Kami memanggil Tim identifikasi, dan korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara orangtua dari korban tidak mau melakukan otopsi,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN
loading...