IKLAN

Mahasiswi Semester Akhir Unima Ditemukan Tewas


MANADO – Warga Perum Durian 4, lingkungan 4, Kecamatan Mapanget. Kota Manado dihebohkan tewasnya seorang perempuan bernama Sari Esing (26) pada Sabtu (26/12).

Kapolsek Mapanget AKP. Alfrets Tatuwo yang dikonfirmasi membenarkan adanya temuan seorang perempuan tewas di wilayahnya.

“Korban meninggal diduga karena sakit, saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban yang berada di Talaud apakah akan di autopsi atau tidak,” ujar Tatuwo.

Keluarga korban tak menyangka, Sari yang masih terdaftar sebagai Mahasiswi semester akhir jurusan bahasa asing Unima itu terbujur kaku di tempat tidur. Saudara korban yakni Dewi Sarante mengatakan, dirinya kaget melihat Sari tidak bergerak. “Saya kaget lehernya membiru, saya kemudian panggil tetangga dan saudara,” ujar Dewi.

Saat itu, ia hendak membangunkan korban karena sudah pukul 11.00 Wita. “Saya kasih bangun untuk panggil dia makan, saya panggil tidak menyaut, kemudian saya lihat kakinya sudah pucat. Malam-malam dia semat bercanda gurau dengan kami saat malam natal,” imbuhnya.

“Dia (korban) terlihat sehat-sehat, Dia sempat bilang harus pulang talaud selesai kuliah dan membahagiakan kedua orang tuanya. Setahu saya dia dulunya memiliki riwayat penyakit jantung.” Tuturnya.(ekaputra)

IKLAN
loading...