Maju Anggota DPD RI, Liow Mendapat Dukungan Puluhan Ribu KTP

Stefanus B A N Liow

MANADO-Anggota DPD RI Stefanus B A N Liow menyatakan siap maju untuk sebagai calon anggota DPD RI untuk kedua kalinya. Bahkan masyarakat Sulut mendukung penuh Liow menjadi anggota DPD RI.

 

(Stefanus B A N Liow)

Ini dibuktikan dari penjelasan Jachry Sigar, Tim LO/ Operator dari mantan Ketua PKB Sinode ini kewalahan menghadapi banyaknya dukungan KTP yang harus di input di Submit sistim informasi peserta pemilu perseorangan /SIPPP/ dengan masuknya dukungan KTP dari 15 Kabupaten / Kota yang mencapai puluhan ribu.

“Sampai 22 April 2018, sudah terinput 3.137. Padahal jelasnya ada kurang lebih 20 ribu KTP yang masuk, namun keterbatasan masuk dan input data sehingga yang berhasil disubmit SIPPP sebanyak 3.137 dari 15 kabupaten/kota. Meski begitu, puluhan ribu dukungan sampai saat ini masih diinput sebagai dokumen internal,”jelas Regar.

Sementara itu, Stefanus B A N Liow mengaku bersyukur, kepada Tuhan Yesus Kepala Gereja dan Tuhan Dunia atas perkenaanNya. Dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tim dalam pengumpulan KTP Elektronik serta pemberian dan dukungan dari masyarakat,”kata Liow yang dikenal getol memperjuangakan aspirasi warga Sulut di DPD RI.

Liow menyatakan akan mendaftar di KPU Sulut pada hari Selasa, (24/4/2018).” Saya mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk yang telah menyampaikan KTP, sebagai bentuk dukungan nyata untuk dapat bekerja bersama. Bahkan mengawal sehingga tahapan demi tahapan mulai dari pendaftaran, verifikasi administrasi dan faktual hingga penetapan calon anggota DPD dapat berjalan lancar dan dilaksanakan secara baik oleh penyelenggaran KPU,”tutup Liow. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020