Maju di Pilkada Mitra, Kandoli Mendaftar ke Demokrat

MANADO-Setelah Telly Tjangkulung merapat ke Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Mitra sebagai calon Bupati Mitra. Satu lagi pendatang baru, Remly Kandoli siap bertarung dan mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

Remly Kandoli saat mendaftar di DPD Demokrat.

Dan sebagai keseriusannya untuk maju di Pilkada Mitra, kakak kandung dari Wakil Bupati Mitra, Ronald Kandoli telah secara resmi mendaftar ke DPD Demokrat, Kamis (27/7/2017) sebagai calon bupati.

Saat mendaftar, Kandoli diterima langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut, James Karinda dan Tim 7, di antaranya Jemmy Kowaas, Johny Sumual dan sejumlah pengurus Partai Demokrat, di Kantor DPD Partai Demokrat Sulut, di Kawasan Pasar Segar, Paal II, Manado.

Setelah  resmi mendaftar, James Karinda meminta Kandoli segera mensosialisasikan diri agar elektabilitas bisa naik.

“Silakan melakukan sosialisasi di Mitra. Tim Partai Demokrat juga akan ikut mensosialisasikan pak Kandoli agar elektabilitas bisa naik. Bapak silakan membentuk tim. Karena kalau sudah ditetapkan, kami akan all out memenangkan bapak, seperti yang Demokrat lakukan di Manado,”utur  Karinda.

Kepada wartawan, Kandoli berjanji  akan melakukan sosialisasi secepat mungkin, agar semakin dikenal masyarakat. Kandoli mengakui selain mendaftar ke Demokrat dirinya sudah mendaftar di PAN. Karena untuk Pilkada Mitra, Demokrat membutuhkan partai lain untuk koalisi mengusung pasangan calon di Pilkada Mitra.

” Saya memiliki motivasi untuk memajukan Mitra. Sudah bertahun-tahun keluar daerah, saatnya saya membangun daerah,”pungkas Kandoli sambil tersenyum. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020