Maju di Pilkada Mitra, T2 Merapat di Demokrat

MANADO– Selasa (25/7/2017) Kantor DPD Demokrat Sulut di kawasan Pasar Segar Paal Dua menerima tiga kandidat yang akan bertarung di Pilkada Mitra, Talaud dan Sitaro.

Telly Tjangkulung saat mendaftar di kantor DPD Demokrat.

Dari Pantauan wartawan, tim tujuh yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian DPD PD Sulut, James Karinda didampingi oleh anggota Stella Pakaja, Lock Kojongian, Johny Sumual, Jemmy Kowaas dan Johan Mantje Nelwan, didampingi para ketua-ketua DPC, menerima ketiga kandidat yaitu Telly Tjangkulung (T2) yang mendaftar sebagai calon Bupati Mitra, Merly Boediman untuk papan dua Pilkada Talaud dan Joutje Luntungan (Ko An) untuk papan satu Pilkada Sitaro.

Tjangkulung mantan Bupati Mitra kepada wartawan mengatakan, dirinya intens melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat.

” Saya  sudah melapor kepada pimpinan partai akan mendaftar di Partai Demokrat, karena Partai Golkar harus berkoalisi untuk bisa mengusung pasangan calon,” aku T2.

Sementara  Boediman yang juga sebagai kader Partai Demokrat mengakui  ia siap untuk maju di Pilkada Talaud. Apalagi ia sudah melobi-lobi koalisi politik dengan partai-partai yang lain, di antarannya Partai Golkar dan Partai Hanura.

Sementara Luntungan disebut-sebut merupakan andalan Partai Demokrat untuk dimajukan di Pilkada Sitaro.  “Saya siap memenangkan Partai Demokrat di Sitaro,” tegas luntungan.
Anggota Tim 7, Stella Pakaja mengatakan, selain Tjanggulung, Boediman dan Luntungan, sejumlah figur sudah lebih dulu mendaftar.  Diantaranya Elly Engelbert Lasut (Talaud), Gunawan Talenggoran (Talaud), Syeni Keintjem (Mitra), Ebenheazer Sasea (Talaud), Handam Datunsolang (Bolmut), Karel Bangko (Bolmut) dan Suransyah Korompot (Bolmut).

“Masih ada beberapa lagi yang sudah berkomunikasi dengan kami  dan akan datang mendaftar,” tutup Pakaja. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020