Maju Di Pilkada Sitaro, Ko An Merapat ke Partai Golkar

SITARO-Keseriusan Joutje Luntungan alias Ko An untuk maju di Pilkada Sitaro terus ia lakukan dengan melakukan sosialisasi ditengah masyarakat serta makin intensnya melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

Joutje Luntungan saat mendaftar ke Partai Golkar Sitaro.

Dan sebagai buktinya, usai melakukan pendaftaran ke DPD Demokrat Sulut sebagai calon bupati pekan kemarin,  Ko An kembali mendaftar ke Partai Golkar.

Anggota DPRD Sitaro ini mengakui bahwa ia mendaftar ke Golkar, karena sudah ada komunikasi politik sebelumnya. " Saya sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat termasuk Partai Golkar,"ujarnya.

Ketika mendaftar ke DPD II Partai Golkar Sitaro, Sabtu (29/7/2017), Ko An diterima langsung oleh panitia tim penjaringan yang diketuai Erasmus Kalangit, Sekretaris Hanny Tandayu, Bendahara Ketsia Yacobus dan anggota Ferly Weku, Rolan Pelealu.

Joutje Luntunga saat diterima Panitia tim penjaringan Partai Golkar Sitaro.

Kepada wartawan, Ko An menyatakan, keinginannya maju sebagai calon bupati di Sitaro, karena dirinya ingin Sitaro berubah. " Sitaro harus berubah dan berkembang seperti daerah lain. Dan yang bisa memberikan perubahan harus orang asli Sitaro," tegasnya.

Ko An sendiri  dikenal sebagai figur mumpuni, baik figur dan kesiapan finansial untuk memenangkan Pilkada. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020