Maju Pilgub, CEP Mendaftar di Partai Golkar dan NasDem

MANADO-Christiany Eugenia Paruntu (CEP) membuktikan jika dirinya siap bertarung di Pemilihan Gubernur  September 2020.

Dengan dikawal para simpatisan setia Partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Jumat (29/11/19) sore mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut di Kantor DPD I Partai Golkar Sulut yang ada di bilangan Paal Dua, Kota Manado.

Besarnya dukungan masyarakat menghantar Bupati Minahasa Selatan ini sampai ruas jalan yang ada di Kota Manado macet total.

Dari pantauan manadoline.com, Christiany E Paruntu mendaftar didampingi 15 pimpinan Golkar Kabupaten/Kota serta organisasi sayap partai Golkar, CEP memasukan formulir pendaftaran kepada tim seleksi Golkar Sulut.

Usai mendaftar di Partai Golkar, CEP
dalam sambutannya mengungkapkan keinginannya maju sebagai bakal calon gubernur lebih didorong keinginan Sulut menjadi berkat.

“Saya ingin membawa Sulut menjadi berkat bagi semua orang. Sulut harus menjadi destini wisata yang terkenal,” ucap Bupati Minsel ini.

Christiany E Paruntu sebagai Ketua Golkar Sulut  meminta jajaran pengurus Golkar bekerja dalam rangka memenangkan Pilgub 2020 mendatang.

“Saya telah mendapat restu dan ijin dari Golkar pusat untuk melobi partai lain,”ungkapnya, sembari meminta dukungan doa.

Usai mendaftar di Partai Golkar, diarak oleh puluhan kendaraan untuk mendaftar ke Partai Nasdem di Kairagi.

Ketika mendaftar ke Partai Nasdem, Christiany E Paruntu mengaku mendaftar sebagai bakal calon gubernur sedangkan wakilnya ia serahkan ke Partai Nasdem untuk menentukannya.

Dijelaskan Tetty sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan ini, mendaftarkan diri di Partai NasDem dikarenakan golkar hanya memperoleh 7 kursi di DPRD Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020