IKLAN

Makagansa Resmi Mendaftar di PDIP


20150702_124720MANADO-Bupati Sangihe, Drs. H R Makagansa akhirnya memenuhi undangan tim penjaringan PDIP untuk mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur.
Dari pantauan manadoline.com, Makagansa datang mendaftar didampingi istrinya manatan anggota DPRD Sulut, dr Wisye Rompis bersama anaknya Marvel Dicky Makagansa bersama toko-toko Nusa Utara sekira pukul 12.15 Wita di kantor Sekretariat DPD I PDIP Sulut.

Mantan Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara ini mengaku bangga dan merasa terhormat dengan adanya undangan tersebut. "Saya mendapat undangan tersirat ada kepercayaan yang diberikan oleh partai," ungkapnya dihadapan tim penjaringan.

Sementara itu kepada wartawan kemarin Makagansa mengakui bahwa pendaftaran sebagai wakil gubernur belum seluruhnya diketahui warga Nusa Utara. " Saya yakin warga Nusa Utara akan mendukung," paparnya. Bahkan Makagansa mengakui motivasinya untuk mendaftar lewat PDIP dengan harapan dapat  memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara terutama dalam mensejahterakan masyarakat. (mom)

IKLAN
loading...