IKLAN

Makna HUT 42 Tahun Mor untuk Keluarga Lumentut-Runtuwene


Mor Bastiaan melayani keluarga Lumentut-Runtuwene dengan kue HUT ke 42 tahun

Mor Bastiaan melayani keluarga Lumentut-Runtuwene dengan kue HUT ke 42 tahun

JAKARTA – Untuk kesekian kalinya kalimat tulus nan polos ini terlontar dari mulut sosok familiar Mor Dominus Bastiaan.

Kali ini diungkapkan lagi di sela-sela kesaksiannya genap berusia 42 tahun. Satu per satu diungkapkan Mor membuat para kerabat, teman dekat yang hadir pada syukuran sederhana di Restoran Fridays, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (17/3) tengah malam tepat pukul 00.00 Wita (23.00 Waktu Jakarta) sedikit tertegun dan menyimak.

“Tak pernah terpikir bagi pribadi saya, bahkan keluarga untuk menjadi seorang calon Wakil Wali Kota Manado,” kata Mor.

Kalimat ini terselip dalam ucapan terima kasih suami tercinta Imelda Marcus kepada para pendukung dan tim pemenang serta kader partai Demokrat yang hadir dalam syukuran itu, tak terkecuali GS Vicky Lumentut (GSVL), calon Wali Kota bersama sang istri, DR. Paula Lumentut-Runtuwene.

“Banyak terima kasih juga kepada Pak Vecky (GSVL) bersama Ibu Paula. Beliau banyak mengajarkan saya. Begitu juga ibu Paula banyak memberi masukan-masukan bagi istri dan keluarga kami dalam melakukan penyesuaian,” ungkap Mor.

Diakui Mor, sejak dipercayakan partai dan masyarakat Kota Manado untuk menjadi calon Wakil Wali Kota, keluarga Lumentut-Runtuwene banyak membantu mereka untuk menjadi sebuah keluarga panutan di mata seluruh masyarakat Kota Manado.

“Bagi saya, Pak Vecky adalah guru. Saya dan keluarga akan terus belajar kepada keluarga Lumentut-Runtuwene. Terima kasih Tuhan. Saya tak bisa membalas apa yang keluarga ini berikan kepada kami. Begitu juga teman-teman semua yang sudah membantu. Biarlah Tuhan yang akan membalas kebaikan kalian,” pungkas Mor menutup kesaksaiannya disambut aplaus tim yang hadir. (antoreppy)

IKLAN
loading...