IKLAN

Bupati Salihi Secara Resmi Serahkan Sertifikat Hibah Tanah ke Kapolda Marpaung

Mako Brimob Segera Dibangun di Dumoga Bolmong


 

Bupati Mokodongan (kiri) Menyerahkan Sertifikat Tanah Kepala Kapolda Brigjen Wilmar Marpaung. (f-humas bm)

Bupati Mokodongan (kiri) Menyerahkan Sertifikat Tanah Kepala Kapolda Brigjen Wilmar Marpaung. (f-humas bm)

BOLMONG – Pemkab Bolmong secara resmi menyerahkan sebidang tanah kepada Polda Sulut yang diperuntukkan bagi markas komando Brigade Mobil (Brimob). Sebidang tanah tersebut berlokasi di Desa Ibolian I Kecamatan Dumoga Tengah, dengan luas kurang lebih sepuluh ribu meter persegi atau 1 hektare.

Proses hibah tanah tersebut dilakukan dalam bentuk penyerahan sertifikat tanah oleh Bupati Hi Salihi B. Mokodongan yang diterima secara langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Polisi Drs Wilmar Marpaung SH, di mapolda, Kamis (18/6).

Agenda tersebut merupakan penyerahan secara administrasi berupa penyerahan sertifikat tanah beserta bangunan Mako Brimob di Desa Ibolian I Kecamatan Dumoga Tengah .

Kapolda Sulut Brigjen Wilmar Marpaung menyambut baik langkah Pemkab Bolmong serta memberikan apresiasi yang tinggi. Menurut Kapolda dengan diserahkannya sertifikat tanah tersebut maka Mabes Polri akan melanjutkan pembangunan sarana pendukung berupa asrama dan fasilitas lainnya.

Sementara itu menurut Bupati Salihi dengan adanya markas Brimob di wilayah Dumoga Raya diharapkan akan menciptakan suasana damai pada masyarakat dengan terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban. Lebih jauh dikatakan Bupati dengan penempatan personil keamanan dari Brimob diharapkan dapat meredam gangguan kamtibmas berupa tarkam yang sering terjadi di wilayah Dumoga Raya. (yoan)

IKLAN
loading...