Malam Nanti, Dispora Serahkan Uang Tunai dan Piala Pemenang Lomba Kreasi Pemuda 2017

Kabid Kepemudaan, Wiesye Assah bersama panitia Lomba Kreasi Pemuda 2017 dari jajaran Dispora Manado memantau langsung jalannya kegiatan.

MANADO – Malam nanti (Sabtu 23/9/2017) merupakan kesempatan yang dinanti-nantikan peserta Lomba Kreasi Pemuda 2017.

Jika tak ada aral melintang, panitia lomba dari jajaran Dinas Pemuda dan Olaharga (Dispora) Manado segera menyerahkan hadiah untuk para pemenang lomba yang digagas Pemkot Manado untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun ini.

Kadispora Manado, Laurens Umboh melalui Kabid Kepemudaan, Wiesye Assah membenarkan penyerahan hadiah uang tunai bersama piala Wali Kota dan Wawali Manado diserahkan malam nanti.

“Penyerahan hadiah pemenang di lokasi lomba, lantai II Manado Trade Center (MTC) malam ini sekitar pukul 19.00 Wita,” kata Assah.

Lomba Kreasi Pemuda 2017 kerjasama KNPI dan GAMKI Manado ini sudah berlangsung sejak 19 September dibuka Staf Khusus Pemkot Manado, Herry Saptono mewakili Wali Kota.

Ada lima kegiatan dilombakan, masing-masing Lomba Masamper, Tari Maengket, Vocal Group, Dance dan Lomba Band Pemuda. “

“Kalau saat pembukaan, Lomba Maengket membuka kegiatan ini, sebentar malam, lomba Banda Pemuda akan menutup rangkaian Lomba Kreasi Pemuda 2017 dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang,” pungkas Assah. (ML-001)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020