Malam Nanti Final, Ini Hadiah Para Jawara Biliard Piala Wali Kota Manado 2018

MANADO – Kadispora Manado, Laurens Umboh mewakili Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut rencana akan menutup secara resmi Kejuaraan Biliard Bola 9 dan 10 Piala Wali Kota 2018 malam ini.

Kejuaraan Biliard yang juga melibatkan atlet luar Sulut, yakni Halmahera Utara, Raja Ampap (Papua Barat), Sorong dan Gorontalo berlangsung sejak  Rabu (30/5/2018) di Haha Billiard & Bar R2 Megamall.

“Malam ini sekitar pukul 19.00 Wita akan ditutup Kadispora Manado, Bapak Laurens Umboh,” kata Ketua Panitia Penyelenggara, Jendri Amrain.

Malam ini final Kejuaraan Biliard Bola 9 dan 10 Piala Wali Kota Manado di Haha Billiard & Bar R2 Megamall.

Hadir dalam penutupan kegiatan itu menurutnya, Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo, Ketua POBSI (Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia) Manado, Revani Parasan dan sejumlah pecinta atlet Biliard di Sulut.

“Penutupan sekaligus penyerahan hadiah dan tunai berupa uang pembinaan kepada atlet yang menang,” tambah Jendri.

Kejuaraan Biliard Piala Wali Kota Manado 2018 ini melombakan kategori pelajar (Bola 9), pemula (bola 9), umum (bola 10) dan kategori speed pool (Bola 9).

Untuk juara I, Runur Up hingga semi final pada kategori pelajar dan pemula mendapatkan tropi tetap dan uang pembinaan.  “Yang masuk 8 besar hanya uang pembinaan,” jelas Jendri.

Begitu juga kategori umum, juara champion, runner up hingga semi final. Bedanya, kategori ini talet masuk 16 dan 32 besar mendapat hadiah uang pembinaan.

“Kalau jawara di kategori Speed Pool hanya champion, runner up dan semi final menerima tropi tetap dan uang pembinaan,” pungkas Jendri. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020