MaMa Bangga "Bangkuna" Luncurkan Buku

(Peluncuran buka dan album karya Leonardo Axel Galatang "Bangkuna)
(Peluncuran buka dan album karya Leonardo Axel Galatang “Bangkuna)

 

BITUNG – Kembali jurnalis senior dan budayawan Leonardo Axel Galatang “Bangkuna” meluncurkan karya tulisnya (Buku) ke tiga yang berjudul Antalogi Drama Selendang Sutra dan launching album musikalisasi ke dua yaitu puisi Episode Cinta.

Launching yang digelar di gedung Kesenian Kota Bitung itu, dihadiri Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri serta tokoh masyarakat Prof. Dr. B.H Moningka.

Dalam sambutannya, Lomban memberikan apresiasi kepada Leonard Axel Galatang, selaku Presiden Sanggar Tangkasi Kota Bitung, sekaligus pemerhati pembinaan generasi muda, serta tokoh budayawan senior yang sangat berprestasi, dikagumi dan menjadi panutan di berbagai kalangan. “Saya memberikan apresiasi kepada Bung Axel, yang sekali lagi mempersembahkan sebuah karya seni bagi masyarakat Kota Bitung, semoga peluncuran buku berjudul Selendang Sutra dan Album Musikalisasi puisi Episode Cinta ini dapat memotivasi masyarakat Bitung dalam segala upaya untuk kemajuan seni di Kota Bitung,” jelas Lomban.

Atas nama Pemerintah Kota Bitung, Lomban dan Mantiri menyambut baik penuh sukacita atas terlaksananya acara launching ini, serta berbangga dengan tokoh intelektual dan tokoh budayawan Leonardo Axel Galatang yang terus berinovasi lewat karya-karya yang tak hanya mampu memberi inspirasi namun juga mengedukasi setiap generasi yang ada di daerah ini.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020