MaMa Tinjau Lokasi Pembangunan Lingkar Lembeh

(Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung saat meninjau lokasi pembangunan jalan lingkar Lembeh)

BITUNG – Pembangunan jalan lingkar Pulau Lembeh terus menjadi skala prioritas Pemkot Bitung. Buktinya, kerja sama TNI dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), Pemkot Bitung terus membangun jalan lingkar Lembeh.

Wali Kota Bitung Max J Lomban bersama Wakil Wali Kota Maurits Mantiri (MaMa) dan Dandim 1310 Bitung Letkol. Inf. Deden Hendayana, Selasa (31/10/2017) mengunjungi lokasi pembangunan jalur lingkar Pulau Lembeh yang dimulai dari Kelurahan Pancuran sampai Kelurahan Gunung Woka. “Pemerintah terus melakukan pengembangan dan perbaikan di tiga Program kerja utama yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Itu semua lewat tekat dan kerja sama dari semua lapisan terlebih masyarakat Kota Bitung guna mewujudkan Bitung yang semakin HEBAT,” tutur Lomban.

Ditambahkan Wakil Wali Kota, Maurits Mantiri, Kota Bitung sebagai kota pariwisata baru dengan diliriknya Pulau Lembeh sebagai pusat wisata bawah laut membawa dampak yang baik dalam rangka menunjang pariwisata sehingga perputaran ekonomi masyarakat menjadi semakin
baik, aman, mudah dan tidak memakan waktu yang lama lagi. “Apresiasi juga disampaikan kepada TNI yang dengan sigap membantu program pemerintah dalam
membangun jalur lingkar Lembeh ini, dan seluruh stakeholder yang berperan
dalam pengembangan proyek ini. Semoga apa yang kita bangun hari ini memiliki dampak baik bagi perkembangan Kota Bitung ke depan,” tambah Mantiri.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020