Mamahit: DPM-DD Sulut Rencanakan Pencanangan BBGRM Mei 2017

Kepala Bidang Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan Masyarakat Desa Rinny Mamahit
Kepala Bidang Kelembagaan Masyarakat Desa DPM-DD Sulut Rinny Mamahit

MANADO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) seriusi Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi yang rencana pencanangannya akan dilaksanakan Mei 2017 mendatang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah (DPM-DD) Sulut Roy Mewoh melalui Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan Masyarakat Desa Rinny Mamahit mengatakan direncanakan BBGRM tingkat Provinsi Sulut pada Mei 2017 dan untuk tuan rumah nanti akan diinformasikan kembali atau menunggu petunjuk pimpinan.

Mamahit saat berada di ruang kerjanya sore tadi, Selasa (4/4/2017) kepada Manadoline menambahkan kegiatan BBGRM baru saja selesai dibahas saat persiapan pelaksanaan rapat kerja DPM-DD yang dihadiri para Kepala Dinas se Kab/kota di Sulut, selain itu mengevaluasi penggunaan Dana Desa (Dandes).

“Kami (DPM-DD-red) saat ini sudah lakukan persiapan dengan tahap awal libatkan Kab/Kota. Dalam waktu dekat akan menyurat untuk selebihnya digerakan di daerah masing-masing,”jelas Mamahit yang dikenal dekat dengan para wartawan tersebut.

Program BBGRM nantinya bermanfaat dapat bersama-sama dengan Desa-desa untuk lebih bekerja sama, juga adanya kegiatan lomba. Intinya gotong royong membuat masyarakat sejahtera dan makmur,”pungkasnya.

Rep/editor: (srikandi)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020