IKLAN

Mamonto-Lensun Siap Disandingkan di Pilkada Boltim


20150514_205330BOLTIM-Dua figur yang lagi ramai diperbincangkan menyambut Pilkada Boltim adalah Ketua DPRD Boltim Sharul Mamonto S.sos (PAN)  dan Wakil Bupati Meydi Lensun (PDIP).

Dua figur ini yang didambahkan warga Boltim untuk meneruskan pembangunan selama 5 tahun kedepan.

Ketika mengikuti FPT calon bupati PDIP di Grandpuri  kemarin, Wakil Bupati yang masih menjabat Meydi Lensun ketika dikonfirmasikan soal kesiapannya jika disandingkan dengan Sharul Mamonto.

Kepada manadoline.com, pria enerjik ini mengakui bahwa ia siap menjalankan printah partai. “Jika partai menetapkan dirinya harus berpasangan dengan Sharul Mamonto saya siap,” tukasnya sambil tersenyum.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua DPD PAN Boltim, Mamonto menyatakan untuk Pilkada memag Partai Amanat Nasional harus berkoalisi. Jadi jika nantinya PAN bisa berkoalisi dengan PDIP itu sangat baik.” Jika dipasangkan dengan Pak Lensun saya siap meskipun papan dua,” aku Mamonto kemarin. (mom)

IKLAN
loading...

 

  • Jojon Tutuyan

    Ass wr wb….persoalan PILKADA boltim…..persoalan siapa figur yang di usung dan lagi – lagi harus memperhitungkan keterwakilan wilayah….jika Pak Meidy Jadi di Pasangkan dengan Pak Sahrul Mamonto…..wa hebat sekali …..( kenapa Hebat..) karna saya fikir kedua Partai Yg akan mengusung PDIP dan PAN…secara tidak langsung telah menyiapkan PIALAH KEkaaalahan …. jikaa saja BOLTIM Hanya Desa Modayag saya yakin Pasangan Sahrul- meydi Bisa menang Telak, Tapi Ingat Pemilihnya mulai dari Kecamatan Modayag Barat s/d KEcamatan Kotabunan….( PILKADA ….. Figur yang No 1….Partai hanya persyaratn Admin. pencalonan saja Ingat PILKADA BOLMUT….PPP> bisa menjadi pemenang kenapa lagi Figur Depry Pontoh ( keterwakilan Bolangitan) dan Figur Suryansah ( keterwakilan KAidipang)